NISD :*

Post By Dede Dwi Utari | Label: | Posted On 22.12.11 at 21.47

Thanks banget Nurul dan Sarah yg udah nyusahin pagi-pagi dateng bertamu dan ngegampar gue #PLAAAKKKK!!! dengan kencang dan tanpa dosa!!!! Rasanya sakit, hati gue pedih teriris-iris, hancur :"( mengapa semuanya harus begini??? Aku ingin bunuh diri saja!!! "LHO??? oranyambung --"

haha sial! Dan mengenai gamparan itu... hmm... cukup gue aja yang tau rasanya gimana, cukup gue!!! *mendramatisir

Tapi itu surprise :) thanks :*
Tapi mereka dateng selain bawa tubuh beserta seluruh anggota badannya termasuk tangannya yang paling berguna untuk ngengampar gue itu, mereka juga bawa hadiah, WoHoooooOOO *matabersinar2




Ada yang mau tau gak isinya apa??? Wahahaha Ada Deh!!! RAHASIA! tapi yang jelas kadonya bagus :p
Hm.. Sayangnyaaaaaaaa Devi sama Imana gak bisa ikut :( Tapi gpp deh, yang penting lo pada doain gue ya hehe 
Onemore, Thanks somuch for Nur Sar Im and Dev, you are amazing :*

Comments:

There are 0 comentar for NISD :*

Posting Komentar