He give me a gift

Post By Dede Dwi Utari | Label: | Posted On 22.12.11 at 21.29

OuooooOOOooo....
Berhubung bingung mau posting apa, so gue posting ini aja ya, sedikit cerita :D

Diultah gue yang ke 10 17 ini, gue dapet hadiah spesial dari seseorang yang gue anggap spesial juga :)
pasti diantara kalian yng kenal gue udah tau orangnya hehe
mau tau apa isi hadiahnya...?
penasaran?
beneran?
serius?
demi apa?
*apasihgw-___- hehe

okeoke gue dapet -pink doll- , lucu :D *entahsejakkapangwsukaboneka (?)

call me BERRY! OK?
Ktanya ini buat nemenin gue tidur supaya tidurnya lebih nyenyak hehe *EAlebay
Dan kita kasih boneka ini nama Berry, kata orang yang spesial ini sih soalnya boneka ini warnanya pink kaya strawberry hehe #bukannyastrawberrywarnamerahya(?)

HuAAA.. pokoknya makasih ya buat hadiahnya :) Sekecil apapun itu gw tetep seneng nerimanya *untungbonekanyagede :D
Kado yang paling indah sebenernya "DARI DULU SAMPE SEKARANG LO MASIH TETEP ADA DI SAMPING GUE!" itu yang paling penting dan gak bisa dilupain <3

Comments:

There are 0 comentar for He give me a gift

Posting Komentar